jump to navigation

Hotel Kresna Wonosobo June 6, 2012

Posted by pulauseribujakarta.com in Wonosobo.
Tags:
trackback

Hotel Kresna Wonosobo.

Hotel Kresna Wonosobo
Jl.PasukanRonggolaweNo.30
Wonosobo-56311 Jawa Tengah -Indonesia
 

Hotel Kresna Wonosobo adalah hotel dengan standar internasional pertama di jantung Jawa Tengah dan dapat dengan mudah dicapai dari kota-kota besar Semarang, Yogyakarta dan Solo.

Hotel Kresna Wonosobo

hotel di Wonosobo ini terletak di dataran tinggi, dingin dan dekat beberapa tempat wisata alam, budaya dan sejarah, seperti Dataran Tinggi Dieng, Kawah Sikidang, dan danau Telagawarna. Resor di Wonosobo ini menawarkan lingkungan disisi bukit yang bebas polusi sejuk dan menyegarkan. Hotel ini dirancang dan dikonseptualisasikan dengan campuran halus dari era kolonial dan gaya tradisional Jawa.

Akomodasi Hotel Kresna Wonosobo

hotel di Wonosobo ini menyediakan total 115 unit kamar hotel dan Suite yang dilengkapi dengan perabotan modern; safe deposit box, TV, AC, in house movie, IDD phone.  Kategori kamar hotel dapat dipilih sesuai dengan keinginan, karena hotel di Wonosobo ini memiliki 6 kategori kamar, dari kamar tipe Superior, tipe Deluxe, Executive Deluxe, kamar tipe Indraprasta Suite, Dwarawati Suite dan Kresna Suite. (detail fasilitas masing – masing kamar dapat dilihat di kamar hotel).

Fasilitas Hotel Kresna Wonosobo

Hotel Kresna Wonosobo juga dilengkapi fasilitas restauran “Maespati restaurant“, Wirata tea room dan Mandura Bar. Restaurant ini menyajikan masakan khas Jawa, Indonesia dan Internasional. yang unik di hotel Kresna Wonosobo ini juga dilengkapi dengan galeri lukisan kontemporer koleksi dari Bp. Bambang Riyadi Soegomo.  Selain itu hotel di Wonosobo ini juga dilengkapi dengan peralatan olah raga seperti ping pong, dan kolam renang.

Hotel Kresna Wonosobo dapat diperoleh dengan harga spesical diskon hingga 40% Off

Bagi yang memerlukan ruang meeting, terdapat Pringgodani Ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang yang dapat di desain untuk keperluan seminar, pesta, wedding party. Sedangkan Gebang Tinatar room dapat digunakan untuk kapasitas 40 orang dan Kendalisodo room dapat digunakan meeting untuk 12 orang.

Voucher Hotel Murah di Wonosobo

Voucher hotel Murah Hotel Kresna Wonosobo dapat diperoleh dengan harga spesical diskon hingga 40% Off jika reservasi melalui hikarivoucher.com.  situs layanan reservasi hotel Murah di Indonesia yang dikelola oleh PT. Hikari Multi Dinamika Jakarta.  Voucher hotel di Wonosobo ini dapat diperoleh dengan cara mudah. kunjungi kota kecil yang sejuk dan nyaman dengan menginap di Hotel Kresna Wonosobo hotel berbintang 4 di kota Wonosobo

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment