jump to navigation

Swiss Belhotel Kendari | Hotel di Kendari | Hotel Murah di Hikari Voucher June 17, 2012

Posted by pulauseribujakarta.com in Kendari.
Tags:
trackback

Swiss Belhotel Kendari | Hotel di Kendari | Hotel Murah di Hikari Voucher.

Swiss-Belhotel Kendari adalah hotel butik terbaik di Kendari, hotel empat bintang yang memadukan kehangatan rumah dengan khas pelayanan Swiss-Belhotel International. Terletak 20 menit dari bandara Haluoleo dan hanya menit dari pusat kota.

Swiss Belhotel Kendari - Hotel kendari bintang 4

Swiss Belhotel Kendari menawarkan enam jenis kamar dari : superior, deluxe, grand deluxe, junior suite, eksekutif suite dan presidential suite. Semua kamar didesain elegan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk membuat Anda tetap di Kendari yang nyaman. Menikmati dalam pandangan terhalang sesuatu laut ke bangun setiap pagi!

Wisatawan akan senang pada pilihan hiburan dan makanan berlimpah, karena Swiss belhotel Kendari berada tepat di samping pusat perdagangan dengan berbagai macam belanja, makan dan pilihan hiburan. Dan bagi mereka yang berada di sini untuk acara bisnis, Swiss Belhotel Kendari merupakan rumah berbagai ruang konferensi fasilitas yang sempurna untuk apa pun dari pertemuan-pertemuan kelompok kecil untuk meluncurkan acara besar.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment